Post-Seminar

Gue nulis entry ini sambil nonton rekaman video Pria, Cinta dan Petualangan kemarin dan senyum-senyum sendiri. Setelah berbulan-bulan nyiapin event ini, semua kehebohan Sabtu kemaren seperti mimpi saja rasanya.

Meeting dengan crew setiap hari Jumat malem (kadang-kadang dilanjutkan dengan clubbing). Negosiasi dengan pihak Jakarta Design Center. Ngecek list peserta yang sudah konfirmasi. Nyiapin makalah dan CD bonus. Dan tentu saja ngitung budget supaya jangan sampe kebobolan.

And it all turned out AWESOME!

HSMS 2008 simply the best event we have had so far, jauh lebih canggih daripada tahun lalu dan tahun sebelumnya. Persiapan yang matang dan para peserta yang luar biasa dan antusias, membuat durasi acara selama 12 jam sama sekali gak ngebosenin. Kecuali memang setelah agak sore, gue sempet merhatiin ada beberapa peserta yang trance tertidur lelap diiringi ‘induksi’ para instruktur.

Jet was on his best performance ever. Gue bisa liat semua peserta terbius dan mengangguk-angguk penuh semangat ketika dia ngejelasin soal strategi dan ‘game’. Lex was funny, lebih dari biasanya, bikin para peserta tertawa dan kita semua yang ada di situ jadi relaks dan santai. Dan meskipun suara gue lagi bindeng dan sexy banget gara-gara lagi agak flu, tapi gue asli enjoy banget pas bagiin materi. Terutama sesi-sesi malem. Rasanya gak pengen udahan.

Dan enam puluh peserta yang hadir kemarin (hampir sepertiganya berasal dari luar kota!) adalah pria-pria yang penuh tekad untuk mengambil keputusan, mengadakan perubahan besar dalam kehidupan percintaan mereka, pria-pria yang siap untuk berpetualang di dunia romansa, serius melakukan aksi bukan cuma kumpulin teori, semuanya beneran asik banget. Setiap ruang tanya jawab yang dilempar oleh instruktur langsung diserbu dengan pertanyaan-pertanyaan sampe bikin kita agak kewalahan.

Tapi keberhasilan dan kesuksesan seminar kemarin bukanlah milik Jet, Kei dan Lex. Sama sekali bukan. The glory belongs to Hitman System Crew. Hari Sabtu kemarin adalah harinya mereka, seminar kemarin adalah eventnya mereka. A glossy seminar by a glossy crew!

Sins dan Kis yang ngurusin pendaftaran, Max yang jadi timetracker yang ngingetin instruktur kalau jatah ngocehnya dah mao abis, Sou yang jadi fotografer, Aoi yang jadi operator buat audio recording, Yuki dan Revo yang memastikan HSMS 2008 diabadikan lewat video, LoopV “Mr. M” yang jadi seksi sibuk bantuin crew yang laen plus isiin spidol buat instruktur nulis di board.

Semuanya itu memastikan gue, Jet dan Lex jadi bisa konsentrasi penuh untuk ngajar dengan performa maksimal. Seminar ini gak mungkin terlaksana sedemikian canggihnya tanpa mereka. A SUPER THANKS!

Dan gak lupa juga special thanks untuk HS Kogals, Piper, Felice and Rina (thanks buat Volt yang udah dateng dan ngajak Rina untuk bantuin Piper and Felice di Fashion Panel dan demo hit).

HSMS 2008 kemarin udah menciptakan standar baru yang lebih tinggi buat Hitman System. Cukup tegang juga, apakah kita bisa bikin event yang lebih heboh daripada ini di taon depan? Kita belum punya rencana apa-apa untuk HSMS 2009, tapi yang pasti gue, Jet, Lex dan segenap Hitman System Crew sekarang lagi bergetar penuh semangat, gak sabar untuk untuk menembus batasan berikutnya demi memperlebar brotherhood ini.

Tapi dari semua kehebohan dan kesuksesan di Pria, Cinta dan Petualangan kemarin, ada satu hal yang kurang. Ada satu hal yang hilang dan itu terasa banget oleh kita semua: Cygnus, sang pecinta es teh manis jumbo. Beliau gak bisa hadir karena lagi terkapar sakit (lagi-lagi!), namun semangatnya selalu menyertai kami, :D. We miss you, bro. Hitman System gak lengkap tanpa loe. Get well soon. Tahun depan gak boleh sakit lagi loe!


45 Responses to Post-Seminar

  1. 2 TAHUN yang lalu gw ada di seminar ini.Waktu itu gw masih totaly cupu.Kalo ngliat sekarang,gw jadi sedih.Kenapa gak dari gw SMA Hs ngadain yg beginian.Tapi…gw bersyukur masih dikasih kesempatan ketemu HS di kehidupan gw.Ini salah satu keajaiban kecil di hidup gw.

  2. haha,,kei bilang ada yg tdr di sela2 seminar..

    itu gw man…haha..

    gw ngegunain wkt break entah yg ke2 or ke3 buat tdr krn apa??

    satu hr sebelum seminar gw cm tdr 1 jm…

    mlm itu sekitar jm12 gw brusaha tdr d kmr sodara gw di daerah pondok gede,,(krn u know gw dr Bdg)…

    gw matiin lmpu..gw nyoba buat pejamin mata gw..
    tp gw g bs tdr,,keringet gw kluar gede2 gt..gelisah,,gw sempet beberapa kali gonta-ganti posisi tdr..pikiran gw mlayang bnyak bgt visualisasi di otak gw…
    dasyat!!

    ada sesuatu yg menggangu pikiran gw…

    dan itu semua tntang HARI ESOK YG BAKAL GW ALAMIN pada saat SEMINAR n AFTER SEMINAR…

    gw ngbayangin dri gw yg tlah bertransformasi…
    gw ngbayangin serunya seminar yg udah gw nanti2 n lo tw??gw pake duit kuliah gw bwt ikutan seminar int,,krn gw tw ini bkal ngrubah hidup gw…

    dan ternyata seminaryg gw ikutin ini lbh edan dr yg gw bayangin yg sampe gw g bs tdr itu..

    tp jelas,,gw tdr cm 1 jm n ditngah2 acara gw ngtuk berat…

    akhirnya gw memutuskan bwt tdr sejenak d saat break,,biar gw fresh lg..

    krn gw ga rela g rela materi yg canggih yg di kasih JKL lewat gt aja krn gw tdr d tngah2 seminar…
    itu terlalu berharga bwt gw lewatin gt aja..

    so,,sorry gw tdr pas break wkt itu…

    n d’seminar…

    kereeeen abis…

    pengorbanan yg gw lakuin ternyata sama sekali g sia2…

    thx JKL n HS crew,,,

    **Frezz Gardner**

  3. @Unlikely

    Gw punya saran ajah.. klo m ngehit ce import kaya jepang, cina atau korea..

    lw harus bisa bahasa jepang, china dan korea..

    dah gitu aja..

    g usah protes
    Likely luck

  4. Ngomong-ngomong kok ga ada orang yang bilang ada pernah ngehit cewek import yah? jepang, cina, atau korea gitu?

    kalau ada, tolong bagi-bagi cerita dan teknik donk ^^ soalnya ogut lagi terlibat persahabatan ama mereka, tapi ga tau musti gimana…

    please, tell me

  5. @conqueror

    “ngomong 2 soal pria , petualangan dan cinta gw ada pengalaman menarik ,beberapa waktu lalu gw bawa camera di suatu gedung tua lha pas gw liat 2 ada 2 pasangan saling bermesraan
    tanpa tunggu waktu lagi gw langsung rekam tuh
    pas gw rekam gw terkejut banget ama si cewek nya saking terkejutnya gw sampai terpelanting
    gw ga isa jelasin deh lewat kata2 liat aja video nya sendiri
    http://www.youtube.com/watch?v=Lcymn0EIfH8

    gila gw ampe kaget nontonnya sialan lw conqueror, merinding 3 detik gw(tp g ampe terpelanting ky loe – hihihi..

    dah bukanya jam 3 pagi ndirian d kamar gw,”ampun g lg2″

  6. HSMS III, merupakan petualangan yang seru buat, gw.,

    keren abis., ternyata di dunia ini gw gak sendirian., ada 60 teman gw di HSMS III kemaren yang merasakan hal romance yang sama.

    fuihhhh., mantaph lahh.,

    sekarang gw punya paradigma baru tentang melihat hal romance, khususnya berinteraksi dengan makhluk yang bernama WANITA.

    dan sekarang BRO, gw dah nge- HIT. awal2 memang deg-deg an abiszzz., gak kalah seru sama naek tornado di DUFAN. san harus banyak yang harus gw koreksi. klo kata teman gw yang paling bijak ” semua itu butuh proses “, anak kecil aja belajar jalan jatuh dulu kan ?.,

    dah gak sabar pengen masuk ke glossy spot.,

    SYNS , kok gw blm masuk G-SPOT siy ???

    Rush Aragorn ®
    – Alumni HSMS III –

  7. lam kenal for hitman system… walaupun sebenernya gw lom ngerti2 bgt tentang hitman system itu sendiri… tapi kyknya asik juga ni.. kl mo ada seminar lagi undang2 yap 🙂

    btw,guyz…. thx for stopping by to our website 🙂 ditunggu dong review nya di nolimitidea.com . hehehhe… okeh2 ….

    best regards,

    -icaks

  8. Waah, namanya ada Like and DisLike.. Ada apa dgn kaLian? keren tuh kaLo ngehit berdua, pasti diinget ama sang cewek ^^

    Baca semangat Lu semua bkin gw jd panas terharu nih.. Keep fighting ok!?

  9. saya hanya bisa mendengar kehebatan seminarnya

    sayang gw ga isa ikut

    mungkin lex berbaik hati mengirim sekilas video kedasyatan hsms 🙂

    ngomong 2 soal pria , petualangan dan cinta gw ada pengalaman menarik ,beberapa waktu lalu gw bawa camera di suatu gedung tua lha pas gw liat 2 ada 2 pasangan saling bermesraan
    tanpa tunggu waktu lagi gw langsung rekam tuh
    pas gw rekam gw terkejut banget ama si cewek nya saking terkejutnya gw sampai terpelanting
    gw ga isa jelasin deh lewat kata2 liat aja video nya sendiri

  10. dari atas ampe bawah commentnya pujian terus, seolah2 sempurna, sukses berat, memuaskan

    tapi g ada emangnya yang mau kritik n saran gtuh, evaluasi gtoh..

    no event perfect
    Dislike

  11. Teman-teman, saya ingatkan kembali untuk tidak menggunakan gaya bahasa pengetikan dari SMS yang singkatannya sangat membingungkan.
    Di sini tidak ada batas penggunaan pulsa SMS per kata jadi tolong selain jangan males ngetik dengan bahasa yang baik dan benar, hindarilah penggunaan singkatan, hormati kami dari generasi awal yang tidak mengerti bahasa ABG.

    Sekian dan terimakasih.

  12. @CheSS
    Kei Friendly banget klo kongkow bareng + ngerokok bareng sama kita.

    @J,K,L + kiss
    Tdk bisa di pungkiri bro, gw kangen kalian smua. Padahal baru satu minggu kemaren. Salut buat kalian smua. Kalian adalah semangatku.

    @Jet,Kei,Lex
    Kira2 telp ke hp kalian langsung boleh gk ya?…

    BoyZ

  13. @Leon
    u kan ngajakin ngehit di minggu2 ini. . boleh2 aja. . tp gw mw hit tuh dktr gigi dlu ya. . umur brp si? dia suka brondong kan? ap lagi brondong kren kaya gw ^^

    @Akira
    tunggu gw kirim pake Tiki JNE . . racun yg lebih mematikan dari racun tikus. .
    yaitu RACUN NGAREP. . mau? buat u cukup 20ribu aja per sakit hati. . murah kok
    @_@

  14. seminar gILa yang bikin aq Tambah giLa karena pengetahuanQ didunia romansa diacak-acak oleh mereka. jet, thanx mo luangin waktu buat sedikit curhatan aq. kei,thanx udah mau ngrokok bareng aq D Lantai atas n sedikit curhat (lagi2) hehe. lex, thanx j2 UNIVERSALNYA. lo keren Lex,, sumpah,,

    crew yang ramah dan hangat… salam buat kalian.

    aq akan rutin melapor… ^^

    Chess fabregas

  15. @leon
    @like

    Hahaha, emang bnr, klo ampe tu gw gak ikutan seminar kemaren, mending u pada beliin gw tali tambang dah, racun tikus juga boleh…

    wkwkwk, bersyukur gw uda ikutan tu seminar, kalo gak gw bisa jadi bujang lapuk ni. Hahaha…

  16. @like
    udah yu jgn buka kartu aje..wkwkwk..yg penting kita masi idup kan..coba klo waktu tu dia tabrakin beneran!!!

    @akira
    g jadi teringat lagi pas kita tiba di depan JDC, klo ga salah waktu tu ada orang di depan jajanan eh taunya si JET cuma pada ragu2 gtu..(klo ga salah dia jualan bubur dlo deg buat peserta seminar yang blom pada sarapan) sambil bertanya2 itu jet bukan yach?
    ah bukan si JET kali kata loe..

    eh pas sampe diparkiran terpampang RUSH dengan full plastick!!! jadi yakin deg itu si JET..hohoho^^

  17. @Akira
    gw inget banget seseorang yang bilang seperti ini “Kalau gw ga ikut atau terlambat dateng ke JDC, gw akan nabrakin nie mobil ke truk.”

    Tuh kata2 siapa ya? hmmm(mikir)

  18. wow..ketegangan yang g rasakan selama 1bulan lebih demi menanti datangnya matahari..hohoho kya apa ajah!! but akhirnya berakhir dengan ketegangan selanjutnya untuk mencoba pisau yang masih agak tumpul yang diberikan oleh jkl n hs crew lainya..

    sumpah gw binggung untuk milih kata2 yang paling cangih untuk menyampaikan kekaguman gw pada you guys semua!!!

    lebih dari yg gw bayangkan anak2 HS gokil n nyolot abies..wkwkwkwk..terutama SINS dengan gaya ultra cool’y yang seakan terlahir dari planet lain..yah pokonya gw salut deg mah kalian semua..^^

    jadi pengen ikut seminar lagi taon depan,
    Leon DeVermillion

  19. Wow.. Seru banget HSMS kemaren.

    Entah mengapa, kayak ada sesuatu yang hilang di diri gw. Kira2 beban gt kali.

    Bener Bro, gw sekarang nyaman banget. Nyantei, Free. Paradikma gw berubah total.

    Confident banget gw sekarang kalo ngadepin cewek.

  20. Suatu pengalaman yg luar biasa, pas detik2 terakhir gw berada di HSMS kemarin. JKL & Crew kren bro,loe semua!, tob markotob dah. Makin banyak aja teman2 glossy diluar sana, kita ngehit bareng nyok!. Kita beri kesempatan kpd vitamin2 diluar sana, biar hidup-nya tambah enjoy dg ada-nya glossy guy.

    Buat semua alumni HSMS kemarin, pakai terus jaket glossy-nya dimana pun- loe berada, dan boleh dibilang jujur, semua kehidupan loe dan kita semua akan sukses.

    Itu yg gw rasain sampai sekarang bro!, sukses, enjoy your life!

  21. Woohoo, gak mau ketinggalan gw…
    Jelas kalau gak ada gw, HSMS gak rame tu (Confidence)…
    Hahaha, kidding bro…

    Yg jelas, HSMS gak bisa dah kalo cuma denger dari orang-orang, harus ngerasaan…
    Wuokeh banget dah, seumur idup gw nungguin ni kayak ginian…
    Akhirnya…
    Wkwkwk…

  22. @kis..
    huaauhua Emank rambut lo kaya gitu bro ?

    @yudha.
    Alangkah senangnya kalau kami masih memiliki tenaga untuk clubing setelah HSMS 2008..
    WOw a temptaion offer.

    @hero
    yang dimaksud menaikkan standar kayanya kalo ngadain acara minimal harus sesukses ini lagi.^^
    In my preparation to climb from asylum which is HELL

    -Sins-

  23. 100% Awsome, salut sesalut-salutnya deh g wit the HS Crew,,

    Kepuyengan g akan beberapa artikel HS yang akhirnya terbayar juga,,

    Akhirnya JKL tanggung jawab juga setelah ngeracunin otak g lebih dari 1 taon, wkwk..

    G juga amazed with para HS Crew yang ternyata orang-orangnya gokil2 abis,,
    Mulai dari Kis yg cool banget salam centaurnya, sampe Volt yang cerita tentang pengalamannya yg asik2,,
    Pokoknya top bgt bro!

    Cool guy,,
    Rein Shispare,,

  24. Meskipun gak bisa ikut tetep bisa ngerasain euforia hsms dari sini. Acara yg megah, peserta yg datang demi satu tujuan, worth-every-penny material, hs crew yg friendly. Nice job, bro!

    @kis: web jd diupdate ya?
    @jkl: menaikkan standar hs? Apa berarti akan ada program baru?

  25. Itu di foto thumbnaiLnya punggung gw yah!? ahahahaha! Sempet2nya motret ^^

    GiLe, yg gw suka dri HSMS kmaren tuh tiada lain tiada bukan adaLah para meds and students yang egk maLu buat bertanya.. Emang sebuah measurement terhadap seorang LeLaki itu bukan dari keberanian untuk menjawab, namun pada keberanian untuk bertanya..
    Thx for JKL(C=pemberi semangat subLimaL)
    Gw tunggu kejutan2 berikutnya.
    It’s a proud thing to know u all, even a prisoner can be turned into a paroLee..

    SeLaLu mengerti kaLian,
    +Kis UrieL+

  26. Kejutan terus berlangsung bahkan setelah seminar.
    Karena gue baru pertama kali ke JDC, gue kaget banget pas tahu kalau ongkos parkir selama 13 jam gue di TKP ternyata cuma 1500…
    Somehow ada yang miss di otak gue ketika ngebaca “Sejam pertama 500, sejam kedua 500, sejam ketiga dan seterusnya 500”.
    Tadinya gue pikir, karena gue 13 jam disana berarti gue kena parkir 13*500=6500, eh ga taunya, setelah jam kedua, gue mau parkir lama-lama disitu juga kenanya tetep 500.
    Bener-bener canggih 🙂

    Satu hal yang kerasa banget ama gue setelah seminar adalah…lapar.
    Entah kenapa selama seminar rasa lapar itu jadi ilang, sama sekali gue ga ngerasa lapar, ga ngerasa haus, perhatian gue cuma ke instruktur en materi.
    Satu hal yang cukup aneh sebenernya karena biasanya kalau gue ikutan seminar IT, gue dengerin ceramah sambil ngemil kue-kue konsumsi 🙂

    Saking menariknya HSMS III kemaren, belum mulai aja udah menarik perhatian cewek-cewek tetangga sebelah.
    Tercatat di otak gue ada 2 cewek yang nanya-nanya soal antrean cowok-cowok ganteng pas registrasi ulang, dan 1 cewek yang sampai sempet-sempetnya masuk ruang seminar pada saat break.
    Luar biasa, sungguh luar biasa 🙂

    -Kun-

  27. Yeah, the seminar was phenomenal! Gue ngga pernah terbayang suasana yang sehangat dan seramai itu. Jadi kayaknya kalo bagi gue pribadi, the biggest thank-you perlu dikasih ke enam puluh peserta yang ikutin pelatihan ini. You guys are the real heroes for creating two world-class histories at the same time in just one day.

    Pertama, you guys berani untuk bunuh diri dan melahirkan citra baru yang lebih maksimal. Ngga banyak pria yang berani mengakui bahwa mereka butuh bantuan dalam hal romansa, apalagi benar-benar melakukan harakiri in vitro fertilization ini. Welcome aboard, new born creatures, hari Sabtu lalu adalah sebuah portal era baru dalam sejarah hidup elo.

    Kedua, elo juga berhasil bikin seminar HSMS meledak, menembus batas yang bahkan ngga pernah gue, Kei, dan Jet berani bayangin sebelumnya. Like Kei had said, ini adalah standar baru dalam sejarah hidup HS. Thank you, glossy history makers.

    My standing ovation especially goes to para peserta yang dateng ekstra jauh dari luar kota dan luar pulau Jawa. Have fun with your new life and skills, keep remember to share the love, help, and support to all the brothers everywhere.

    Peace!

  28. @big family hs
    Selamat ya krn dah sukses mengadakan mega seminarnya kmrn,btw pst abis itu ngerayainya pergi ke clubing(angukan 10x kepala jet jika benar)
    Boleh tau nama tempat clubing yg elo2 orang sering datengin,kali aja gw bisa nraktir loe disana,plus dpt bocoran nama calon istri nya lex.
    dha
    (Suka pengen tau istri orang )

  29. Fiuh.
    Gila Kei
    setelah tanggal 20 sept.
    Crew ngerasa lelah tapi senang.
    Kelelahan yang membuat kami meminta waktu sekitar 2 hari untuk mengistirahatkan diri dari kegiatan kegiatan gila.
    ada crew yang bersembunyi di balik tirai hanya untuk mengambil secuil waktu untuk beristirahat.

    tapi melihat hasil antusiasme dari para peserta dan Testimony sheet yang di balas begitu cpat.
    bahkan sudah ada yang bisa masuk ke G-Spot membuat gw terbagi akan semangatnya.

    dan berbagai telp masuk untuk menanyakan apa yang terjadi bila..?
    fiuh.
    tapi apa daya..badan gw memberontak meminta waktu untuk istirahat.

    so
    I Will Be Back
    -Sins Aeschylus-

  30. @crew hs
    Congret bro,acaranya berjalan dgn lancar. Btw kapan nih hitmansystem masuk reality show?dan bisa go internasional? Lumayan man,dollar..dollar ($).
    Huhu..:$
    Day

    (Suka nonton acara reality show)

  31. Bro, kalo gw lihat tulisan lo tentang seminar gw salut ma lo, lex & jet. Begitu semangatnya mau bagi-bagi ilmu, gw pengen daftarin temen gw tapi dia cewek. Bisa ga tuh?

Leave a Reply