Senjata Terampuh Wanita Untuk Menaklukkan Pria – Part #2

Ketika ia mengajak Anda bertemu dengan teman-temannya, pastikan Anda juga bergaul dengan mereka. Memulai percakapan dan bercanda bersama. Mungkin Anda pemalu, tapi Anda harus paksa diri Anda. Setiap pria menginginkan seorang wanita yang bisa diajak hang-out bareng bersama teman-temannya.

Pria berkualitas akan menuntun Anda masuk ke dalam sebuah hubungan tanpa paksaan dan tanpa tekanan. Ia tidak takut untuk mengambil resiko, tapi ia juga tahu batasan. Ia akan membuat segalanya berjalan begitu lancar dan menyenangkan. A real gentleman knows how to treat a lady, but you must become a real lady first.

Apabila Anda tidak bisa atau belum pernah menemukan pria berkualitas yang seperti itu, maka jelas Anda wajib untuk lebih membuka diri dan memperluas pergaulan Anda. Apabila Anda tahu bahwa di lingkaran sosial Anda tidak terdapat pria yang demikian, maka saatnya untuk membuka kesempatan-kesempatan baru di luar lingkaran kenyamanan Anda.

Tahap In-Relationship

Respek dan dukungan. Itu dua hal utama yang paling dibutuhkan pria dari pasangannya. Selalu hargai setiap usahanya menyenangkan hati Anda, dan tunjukkan itu secara verbal maupun non verbal. Anda sudah pacaran sekarang, bukan saatnya lagi untuk malu-malu dan gengsi.

Pria berkualitas pasti memiliki tujuan, mimpi, misi, ataupun sekedar hobi fanatik dalam hidupnya. Dan dia menginginkan dukungan Anda. Jadi tunjukkan dukungan Anda. Tunjukkan minat Anda terhadap hal tersebut. Apabila Anda tidak menyukai hal itu, jangan pernah menentangnya apalagi memaksanya untuk memlilih antara Anda dan misinya itu. Bila itu terjadi, maka jangan salahkan dia apabila dia meninggalkan Anda.

Tanya pada setiap pria yang Anda kenal, mereka semua pasti menginginkan wanita yang penurut. Penurut disini maksudnya bukan wanita yang selalu melakukan apa saja yang diminta. Tapi lebih spesifik pada sikap Anda yang tetap respek ketika terjadi konflik dengannya. Dengan kata lain: tidak melawan dan menentang dengan keras.

Selalu ingat prinsip di atas: pria adalah mahluk ego. Jadi JANGAN PERNAH berkompetisi dengannya, apalagi menjatuhkan harga dirinya. Itu akan berakibat fatal pada hubungan Anda. Bagi wanita, sangat efektif apabila Anda memakai prinsip MENGALAH UNTUK MENANG.

Apabila sang pria sedang marah atau kesal karena suatu masalah, janganlah ikutan marah dan melawannya. Di saat seperti ini, wanita biasanya malah menjadi lebih marah dari sang pria. Tapi insting dasar seorang pria tidak akan membiarkan dirinya kalah, apalagi oleh wanita. Apabila seorang pria merasa dirinya benar, dia lebih baik mengorbankan hubungannya dengan Anda daripada harus mengaku salah.

Bagi wanita memang kedengarannya egois dan kekanakkan, tapi justru pria yang seperti itu memiliki prinsip yang kuat. Dan Anda jelas menyukai pria yang memiliki prinsip yang kuat. Bukan pria yang labil yang bisa dimanipulasi dengan mudah.

Saya akan berikan satu tips: Jauh lebih efektif apabila Anda menangis daripada marah-marah. Tapi bukan menangis yang histeris dan teriak-teriak menjengkelkan, tapi menangis yang sedih tanpa bersuara. Oh.. itu akan meluluh lantakkan hatinya. Tapi JANGAN pakai teknik menangis ini terlalu sering karena akan kehilangan efektifitasnya begitu ia merasa terbiasa. Pakai hanya untuk saat-saat penting saja.

Berbeda dengan wanita yang bisa marah berhari-hari, pria tidak terbiasa untuk memendam kemarahan. Pria jauh lebih stabil dari wanita, jadi ia tidak akan marah lama-lama. Ketika emosinya reda (biasanya dalam waktu 1-2 jam saja) sentuh dan rayu dia dengan manis dan lemah lembut. Minta maaf karena Anda telah membuatnya gusar dan marah. Ini penting. Kebanyakan wanita jaman sekarang sangat sulit berkata ‘maaf’.

Setelah itu baru Anda dapat menjelaskan apa mau Anda. Dan jauh lebih efektif apabila Anda menunjukkan penghargaan atas apa yang membuat Anda senang, daripada mengeluh tentang hal yang tidak Anda sukai.

Contohnya begini: apabila Anda merasa bahwa pria tersebut kurang memperhatikan Anda, janganlah marah-marah, mengeluh dan menuntut, “Kok kamu gak perhatian sama aku sih! Pokoknya kalo kamu gak telpon tiap malam aku bakal marah besar!” No! No! No! Itu sama sekali bukan cara persuasi yang efektif! Kalaupun dia menuruti Anda, dia melakukannya bukan karena keinginan hatinya.

Lebih ampuh apabila Anda berkata begini dengan manja, “Kemarin itu pas kamu telpon aku malam-malam, wah aku hepi banget.. sampe tidurnya aja tersenyum. Kamu kok tau kalo aku lagi kangen? Sering-sering dong telpon aku, biar aku tidurnya enak..” Saya jamin ia akan menelpon Anda malam itu juga! Dan ketika ia menelpon Anda, jangan lupa untuk mengucapkan, “Makasih yah udah nelpon aku..”

Apabila Anda melakukannya dengan sifat feminin Anda, maka tidak ada pria yang mampu menolak permintaan Anda. Inilah kekuatan sifat feminin seorang wanita!

Anda sudah menonton film Incredible Hulk yang diperankan oleh Edward Norton dan Liv Tyler? Ingat adegan di mana Betty Ross menenangkan sang raksasa Hulk dengan lembut dan hangat? Itulah mengapa saya bilang sifat feminin jauh lebih kuat daripada sifat maskulin pria. Bayangkan bila Hulk berhadapan dengan Carrie Bradshaw dengan tangan dipinggang dan malah balik marah-marah. Saya tidak akan menyalahkan Hulk apabila ia menempelengnya terbang jauh-jauh.

Saya sangat mengerti apabila Anda merasa saran-saran saya sepertinya merugikan Anda sebagai seorang wanita, dan Anda tidak bisa menerimanya. Tapi sikap Anda yang keras kepala itulah yang membuat hubungan Anda dengan pria selalu berakhir tragis. Itu pula yang menyebabkan Anda masih terus kesepian hingga saat ini. Itu buktinya bahwa Anda belum bisa menerima sifat feminin Anda sebagai seorang wanita sesungguhnya.

Logikanya begini, dengan mengalah dan bersikap manis serta lemah lembut, Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Anda akan dapat merubah sikap pasangan Anda. Hubungan Anda akan langgeng dan Anda akan bahagia. Bukankah itu yang selama ini Anda inginkan? Ataukah Anda hanya ingin menang melawan pria dan membuktikan bahwa Anda adalah wanita berkuasa yang tidak mau mengalah pada pria?

Bila pilihan Anda adalah yang kedua, maka saya tidak bisa berkata apa-apa lagi. Tapi bila pilihan Anda adalah yang pertama, maka menjadi wanita feminin yang sesungguhnya adalah satu-satunya jalan mendapatkan hal tersebut.

Ingat baik-baik satu hal ini: pria mencari istri yang respek dan mendukungnya, yang keibuan dan bisa mengurus keluarga dengan hangat, BUKAN istri yang seksi dengan karir sukses yang selalu menentang dan mengeluh setiap saat.

Sahabat Anda,

Kei Savourie

Baca juga:

Senjata Terampuh Wanita Untuk Menaklukkan Pria – Part #1


99 Responses to Senjata Terampuh Wanita Untuk Menaklukkan Pria – Part #2

Leave a Reply