E-book Misteri Galau

Entah siapa yang pertama kali mencetuskan istilah, “Galau is the new black!” Yang jelas rasanya banyak sekali orang berlomba-lomba untuk bersikap galau, baik di dunia nyata dan dunia digital khususnya social media seperti Twitter dan Facebook. Seolah kalau tidak galau, seseorang bisa terancam keeksisannya. Saya pribadi memperhatikan bahwa budaya galau saat ini sudah menjadi citra rasa baru dalam pergaulan, sehingga sampai ada yang menyebut, “Galau is the new gaul!” (klik untuk tweet ini!)

Tapi apakah sebenarnya artinya galau dan ada misteri apa dibaliknya?

Menyambut (batalnya) Kiamat 21.12.12 dan (masih berlangsungnya) Natal 25.12.12, saya akan membagikan lagi sebuah e-book fenomenal yang pernah saya rilis di tahun 2011 kemarin. Saat itu e-book MISTERI GALAU: Investigasi Apa-Mengapa-Bagaimana Galau Bekerja dan Cara Mengatasinya hanya saya bagikan ke 100 orang saja, dan kini kamu berkesempatan untuk menemukan pencerahan besar di dalamnya.

Berdasarkan riset dari National Science Foundation, dalam hari yang normal biasa saja kita memiliki dan meladeni sekitar 12,000 pikiran. Tapi untuk orang yang suka merenung, khususnya saat galau, angka ini bisa melonjak jadi 50,000 – 60,000 pikiran/hari! Nah dari 12,000 pikiran itu anggap saja hanya setengahnya yang berisi pemikiran buruk, itu berarti saat galau kamu dirusuhkan oleh 6ribu + 48ribu (tambahan kegalauan) pikiran buruk!

Tidak heran kamu jadi merasa bodoh, lelah, dan kadang seperti kacau kerasukan tidak jelas. Hasil penelitian itu sesuai dengan apa yang sudah saya jelaskan dalam e-book MISTERI GALAU sepanjang 16 halaman. Bukan cuma sejalan, tapi saya berikan penjelasan yang lebih detil saintifik, berikut cara efektif untuk menanggulanginya. Kamu mau? (klik untuk tweet ini!)

Caranya gampang kok: cukup ISI KOLOM KOMENTAR tentang KENAPA kamu berhak/mau/butuh dapet e-book  Misteri Galau-nya. Jangan lupa tulis juga alamat e-mail kamu karena e-book nya akan gratis dikirim ke 50 orang yang komentarnya paling unik, menarik, menyentuh hati, ataupun membuat saya menangis kasihan. :) Gampang ‘kan?

 

Salam revolusi,

Lex dePraxis
 Twitter  Facebook

ps. e-book baru dikirim setelah terkumpul setidaknya 100 komentar.. so ayo sebarkan via Twitter (klik untuk tweet ini) dan Facebook (link Like/Share di bawah ini), makin banyak makin cepat kamu dapat! ;)


226 Responses to E-book Misteri Galau

  1. Gw lihat baru 18 comment. Berarti masih 42 lagi dong bukunya he..he. Gw mudah galau kalau ada tekanan. nah gw perlu buku itu. DAn setelah baca pastinya gw perlu juga pelatihannya untuk yang akan datang. Kapankah?

  2. Dima kegalauan itu ngrusak pemikiran-pemikiran yang seharus bisa di kelola dengan baik, tetapi menjadi kacau karena munculnya pemikira-pemikiran yang ngacok endingnya ngayal kemana-mana gak jelas

    mugkin begitulah seharusnya e-book ini tercipta untuk menjawab misteri kegalauan orang-orang

  3. Galau saat kita nyesel udah tinggalin orang yang sangat sayang sama kita, pas kehilangan dia baru kerasa..tapi sudah cukup sepertinya..yang terjadi yaa terjadilah..saya ingin move on

  4. Kenapa saya pengen ebook galau? Karna saya ingin tahu apakah saya sedang galau atau pura-pura tegar dibalik kegalauan ” Akut ” yang dulu digembor-gemborkan oleh teman saya. Salam galau.

  5. gue gk tau bang lex gue masuk kategori galau ato anti galau tpi ada beberapa kriteria yang masuk kategori galau tpi saya juga gk seperti itu juga (apa galau tpi gk merasa galau)
    kenapa saya ingin e-book misteri galau; karena saya ingin tau stadium berapa?,,, untuk saya mengerti,,,,
    menggunakan ebook itu untuk membawa pencerahan kepada saudara” saya, terutama yang galaunya sudah kronis stadium akhir, dan (terjadi komplikasi autis sosial dan penyakit phobia wanita ha,,3x)

  6. Kenapa saya mau ebook misteri galau ini? Karena saya sedang galau segalau galaunya mikirin kegalauan manusia melalui ebook yang penuh misteri dan kegalauan ini :D

  7. Kenapa saya mau ebook misteri galau ini? saya sedang galau memikirkan kegalauan saya atas misteri kegalauan manusia melalui ebook yang penuh misteri yang menggalaukan ini :D

  8. W lagi galau krna cewe suka punya cowok.rasanya dunia mw kiamat.study w berantakan,teman teman w bosen lihat muka w yg manyun mulu. :(
    Tolng lex,w butuh e book anti galau biar w g galau lagi dan bisa bersemangat lagi.
    pleaseeeeee

  9. hampir tiap malam ga bisa tidur, mencari jawban penyebab kekalutan pikiran.. Yg entah apakah ada jawabanya..
    Mungkin “ebook misteri galau” adalah jawabanya.

  10. q butuh ebooknya kasihani q galau q sudah memuncak seperti gunung berapi yg mau meletus

    oh ya galau z galau
    galau galau pusiiiiing

  11. Galau adlh saat di mana kita bingung dan mrs kesepian …. dan saat dimana pikiran kita menjadi tdk karuan … tndkn kita jd nggak semanagt

Leave a Reply