Disukai lawan jenis dalam 60 detik!

A LETTER FROM GLOSSY CUPID

Yak sobat, Hari Valentine udah di depan mata! Meskipun saya secara pribadi sampai sekarang masih bertanya-tanya sejak kapan ‘Hari besar sarat budaya Barat’ yg satu ini mulai menjangkiti bangsa kita, tapi tetap saja saya selalu antusias ketika hari itu datang bertandang. Sungguh hari yg unik yg tak tertera di kalender kenegaraan, namun selalu tertera di hati setiap orang di Negara manapun, bahkan mungkin tak terkecuali hewan-hewan dan tumbuh-tumbuhan pun turut merayakannya dengan sorak sorai!

Hari Valentine entah kenapa begitu spesial di tiap-tiap persepsi manusia. Kemajemukkan inilah yg membuat Hari Valentine begitu berwarna! Berikut saya urutkan tipe-tipe persepsi umum tentang Hari Valentine:

  • Menurut sebagian orang, Valentine adalah hari penuh cinta bersama pasangan atau orangtua.
  • Menurut sebagian orang, Valentine adalah BULLSHIT belaka.
  • Menurut sebagian orang, Valentine adalah saat tepat mengungkapkan heroisme cinta.
  • Menurut sebagian orang, Valentine adalah Deadline untuk cepat memiliki pasangan.
  • Menurut sebagian orang, Valentine adalah hari kematian (karena jomblo).
  • Menurut sebagian orang, Valentine adalah hari pembuktian bahwa meskipun jomblo tetap bisa happy.

Lucunya, saya seringkali mendengar ada juga orang2 yg mendendangkan skeptisisme mereka tentang hari Valentine dengan kalimat: “Ah gue sih ga perduli sama Valentine’s Day.. kalo mau merayakan hari cinta kasih mah tiap hari juga bisa!” – Itu benar! Tapi yah namanya juga hari raya, yang notabene adalah sebuah SIMBOL .. ada baiknya juga gue pikir secara rasional, It’s fun kalo kita bisa menebar cinta kasih secara official kepada sesama, karena kita ga mungkin melakukannya setiap hari. Bukan begitu sobat?

Skeptisisme seperti itu malah semakin memperlihatkan bahwa sebenarnya Anda tersakiti oleh hari Valentine.. entah Anda trying too hard agar terlihat berbeda, atau anda memang super-idealis, atau anda memang sedang tidak ada pasangan, saya bisa mengerti sepenuhnya. Tapi yg jelas, cobalah di Hari Valentine tahun ini, anda buka sedikit hati anda pada budaya unik ini. Anda pasti akan jadi lebih ceria dan cerah, daripada anda repot2 mengumpat dan berdebat kusir. Trust me, no one cares about how you resist Valentine’s Day.. Itu cuma bikin anda lelah :(

Dan untuk menegaskan kenapa saya terkesan begitu pro pada Hari Valentine, Saya dan segenap Instruktur, Crew Hitman System yg bertugas, menyatakan dengan lantang bahwa tahun ini, kami TURUT MERAYAKAN HARI VALENTINE! Kami antusias dan  ingin berbagi Kasih sayang kepada anda semua tanpa memandang Pria atau wanita, Single atau In-relationship.

Semua itu bukan hanya kata2 belaka.. Dedikasi penuh kami di dunia romansa akhirnya membuahkan sebuah kejutan lagi untuk anda..

Hitman System Proudly Present: How to be Romantic and Likable in 60 Seconds

Sebuah acara yang akan kami selenggarakan pada hari Minggu, 13 Februari 2011 di Mangga Dua Square, Jln Gunung Sahari Raya, Jakarta Utara tepat sehari sebelum genderang Hari Valentine Februari 2011 ini dikumandangkan.

Dalam acara ini, Anda bisa mendengarkan sendiri penjelasan dan demonstrasi yang detil dalam LOVE TALKSHOW dengan ketiga Master Hitman System (Jet Veetlev, Kei Savourie, dan Lex dePraxis) serta Revolutia, sang penulis e-book populer berjudul You’re Likeable.

Hanya dengan durasi 3 jam, Para Coach juga akan memberikan anda suntikkan tips, kode, strategi rahasia agar bisa disukai siapapun juga hanya dalam waktu 60 detik setelah anda berkenalan!

Cool? Saya belum selesai sobat..

Kabar gembira berikutnya adalah:

ACARA INI GRATIS, TIDAK DIPUNGUT BAYARAN SAMA SEKALI!

Untuk para PRIA, ini adalah kesempatan untuk MENINGKATKAN kemampuan Anda dalam bercinta dengan wanita impian anda.

Untuk para WANITA, ini adalah kesempatan untuk MENCIPTAKAN keintiman dalam bercinta dengan pria impian kamu.

Bila memungkinkan, ajak semua teman2 anda untuk meraih kabar gembira ini!

Nah.. Setelah itu, jika anda berminat, kamu juga bisa mengikuti acara SUPER SPEED DATING dimana Anda bisa langsung mempraktekkan Kode, Formula, dan Strategi yang sudah diajarkan.

Jadi buat yg masih jomblo, mungkin acara ini akan jadi kesempatan EMAS untuk menemukan GEBETAN impian menjelang hari Valentine..

Tersedia hadiah spesial untuk pasangan pemenang SUPER SPEED DATING: sepasang handphone serta paket entertainment dan dinner. Wah, silahkan bayangkan betapa romantisnya itu smua nanti.

Dan bagi pengunjung lainnya, Anda juga berkesempatan mendapat hadiah lain senilai total Rp. 45,000,000,- dari Hitman System.

Kosongkan jadwal Anda tanggal 13 Februari 2011 di Mangga Dua Square, karena ini adalah acara yang pasti menyesal jika Anda lewatkan begitu saja. Jujur, di detik saya menuliskan kalimat tadi, saya rasanya ingin sekali ikut..

Terakhir, saya akan menyertakan form prosedur Registrasi untuk mengikuti Super Speed Dating:


=====  Prosedur Registrasi Super Speed Dating  =====

  1. Kirimkan NAMA, USIA, NOMOR HANDPHONE, dan ALAMAT FACEBOOK anda ke hitmansystem@gmail.com dengan subject [SPEED DATING]
  2. Menjelang 13 Februari, anda akan mendapat e-mail berisi syarat dan prosedur memainkan Super Speed Dating.
  3. Jika ada banyak sekali peminat yang mengirimkan e-mail, maka kami akan memilih peserta secara acak sesuai dengan batas jumlah peserta acara.
  4. Privasi data peserta Super Speed Dating akan disimpan dengan baik di brankas kami,dan tidak akan disebarluaskan kepada orang lain.

=======================================


Fyuhh.. saya capek karena terlalu bersemangat :p

Ok deh, tanpa panjang lebar lagi, sampai jumpa di hari yg ditentukan, sobat.. Apapun intensi anda, kami selalu akan memberikan yg terbaik untuk anda.. selalu.

Selamat Hari Valentine dari Hitman System! Jangan lupa kunjungi Facebook kami di http://facebook.com/hitmansystem dan Twitter kami di http://twitter.com/hitmansystem untuk update terbaru dari HS setiap harinya.


Cupid kecil namun Sangar,
Kis Uriel

 

35 Responses to Disukai lawan jenis dalam 60 detik!

  1. tawaran yg sangat menarik..saya baca artikelnya ajah udah sedikit berhasil pdkt sm dia..acara di jakarta atw dimanapun harusnya bukan jadi masalah untuk cowok yg bener2 mo berhasil dlm kehidupan percintaannya..sukses slalu mas bro semua..smoga makin banyak cowok yg lebih menghargai cewek sesuai dengan proporsinya..dan juga spy cowok lbih dihargai karena bisa ngerti apa yg diinginkan wanita..karena wanita ingin dimengerti..good luck all…

Leave a Reply