5 Alasan Mengapa Cinta Anda ditolak

Sobat pria, apakah Anda sudah pernah ditolak oleh wanita? Anda mungkin bertanya-tanya, setelah melakukan pedekate yang begitu intensif terhadap wanita itu, tapi saat Anda menyatakan cinta Anda pada dia, Anda malah ditolak. “Saya kurang apaaa?? Mengapa cinta saya ditolak??” begitulah Anda berseloroh sambil hati Anda teriris-iris sakit.

Pedekate dan penolakan adalah hal yang sudah satu paket. Hal itu tergantung dengan bagaiman cara Anda pedekate pada si dia. Dan masalah diterima atau ditolak nya cinta Anda oleh wanita yang Anda sukai itu bergantung pada Anda.

Hitman System kali ini akan membeberkan 5 rahasia alasan mengapa cinta Anda ditolak olehnya. Jika Anda mendengar alasan langsung dari wanita yang menolak Anda, seperti misalkan “aku gak bisa terima kamu.. kamu terlalu baik buat aku..” maka itu bukanlah alasan yang sebenarnya. Lalu apakah alasan sebenarnya cinta Anda ditolak?

Berikut 5 alasan mengapa cinta Anda ditolak.

  1. Anda terlalu baik untuknya. Wanita menyukai dan menginginkan sosok pria yang baik, tapi pada kenyataannya, mereka lebih tertarik pada pria yang menantang, agresif dan penuh dengan petualangan atau kita sebut dengan istilah bad guy. Anda takut dicap jelek oleh wanita yang Anda dekati, sehingga Anda bermain terlalu aman dengan menjadi pria yang terlalu baik. Itulah mengapa penolakan sering terjadi pada pria yang terlalu baik termasuk pada Anda. Jika dipersingkat, wanita yang Anda dekati tidak turn-on pada Anda.
  2. Alasan mengapa Anda ditolak oleh wanita yang Anda dekati adalah salah satunya karena Anda terlalu banyak mengumbar diri Anda. Mengumbar diri Anda dan mengumbar perhatian pada wanita adalah langkah awal menuju penolakan. Itulah mengapa cinta Anda ditolak dan Anda perlu belajar tentang cara mengumbar diri pada wanita.
  3. Anda terlalu terlihat mengejar si dia. Wanita memang suka dikejar. Tapi pertanyaannya adalah, berapa pria yang mengejar si dia? Jika banyak yang mengejar si dia, maka Anda harus bersaing. Mengejar wanita adalah salah satu tindakan yang menyebabkan cinta Anda ditolak oleh dia. Sebaiknya Anda perlu belajar cara mengejar wanita.
  4. Memposisikan diri Anda sebagai teman dekat adalah cara terbaik agar cinta Anda ditolak oleh si dia. Kenapa Anda harus membiasakan diri bermain menjadi “kakak-adik” dengan wanita yang Anda dekati? Jelas saja cinta Anda ditolak. Ingin tahu kenapa? Silakan baca Zone Of Death.
  5. Alsan terakhir mengapa cinta Anda ditolak oleh si dia adalah karena Anda terlalu berharap pada si dia. Rasa ngarep seperti inimenyebabkan Anda terlihat bodoh dan takut kehilangan wanita yang Anda dekati. Ini adalah alasan yang sering terjadi tentang mengapa cinta Anda ditolak oleh si dia. Anda perlu menggali lebih dalam tentang ngarep.

Sobat, itulah 5 alasan mengapa cinta Anda ditolak. Sekarang yang perlu Anda lakukan adalah memperbaiki diri Anda supaya tidak ditolak lagi.

Atau, Anda bisa belajar RAHASIA MENCIPTAKAN KETERTARIKAN PADA LAWAN JENIS DIBAWAH 7 DETIK.

Cinta ditolak, Hitman System bertindak :)
Ditolak no more!


44 Responses to 5 Alasan Mengapa Cinta Anda ditolak

  1. intinya menurut saya adalah carilah wanita yang SEPADAN dengan kita. Coba anda menjadi pria yang di anjurkan hitman system, sejago apapun anda menaklukan wanita di luar sana, saya rasa anda akan tetap di tolak oleh wanita sekelas sandra dewi jika anda bukan figur publik alias orang biasa biasa saja. karena sandra dewi pun pasti lebih memilih figur publik, kalopun orang biasa, tapi pasti dari kalangan atas.

  2. kalau menurtnku ad juga ditolak wanita tu karena si cowoknya gak pas ma wanitanya entah itu karena si cowknya terlalu gnateng sedang ceweknya pas2an aj,, itu bisa jadi alasan lho,,

  3. Mnurut saya alasan knapa cinta kita di tolak 90% adalah tak lain dn tak bkan karna si dia gk menyukai kita..
    Itu yg menjadi garis besar knapa dia menolak kita..
    Seandainy dia puny rasa yg sma kyak kita,dn tk terikat dngan msalah apapun otomatis cinta kta akn di trima..
    Memang kalau ini di terjemahkan scara spesifik mngkin akn terdengar sangat kejam..
    Skian trimaksh..
    Krna brusan sya jg di tolak sma cwek yg q cinta..
    Menyedihkn sekali bkan ?
    Dn biarpn kta berpura pura heppy2 aja sya ykin itu hny di luarny aja..mngkin kta akn bsa lupa jka kta mnemukan pengganti yg bsa menggantikan psisi dia di hti kta..

  4. semua artikel d atas benar. sy mlakukan smua hal itu dan skarang justru membuat saya sakit.apalagi dia tman skantor saya. yg benar1 seolah olah membuat hidup sy hancur. awalnya smangat dan punya motivasi kantor. malah skrng pkerjaan sy sering melamun karna harus
    duduk sblahan ma dia sambil jutek jutekan/.speerti orng ga knal
    astagfirullah hal adzim

  5. tidak juga.terkadang wanita cantik sholeh pinter ngaji.alim atau yg baik2 lah. ternyata dia malah nyakitin perasaan saya.stelah dy tau sy suka sama dia.dia seperti merespon dan ktika saya bner2 sayang ma dia. dia bersikap sperti musuh. mnjauh dr saya, bner2 tdk mnghrgai saya.malah mw ngnalin sama cowknya yg tampan

  6. kalo pengalaman ane waktu menyet sma si doi malah di tinggalin pulang..
    Ckckckck.. :D:D
    Dan berujung penolakan padahal udah berusaha selalu ada buat dia..

    • knp ya manusia bersikap sperti itu. dan bodohnya saya sampai saat ini saya msih menjaga dia dlm pkerjaan,mnyelamatkan srta membantu dia.pdhl dy cuek sama sy.

  7. Boy
    “Jadi ketika cewek nolak dengan bilang “kamu terlalu baik buat aku,” itu ga sepenuhnya cuma alasan doang kan ya?”

    iya bener, di balik pernyataan “kamu terlalu baik buat aku” adalah sebenarnya kamu membosankan dan sama dengan pria lainnya…

    so be different.. :)

  8. Wah, sebagai perempuan, saya menilai poin2 di atas masih kurang pas. Masih ada beberapa alasan lain yang membuat perempuan menolak dan nggak tertarik pada pria yang mengejarnya.

    Di antaranya, penampilan lahiriah, juga isi otak dan wawasan si pria.
    Ada kalanya pria terlalu mengharapkan kemujuran dengan modal hartanya saja. Mereka yang bertampang pas2an tapi berdompet lumayan tebal, mendambakan wanita cantik, smart, dan berpotensi karier yang lumayan. Kenyataannya? Wanita seperti itu tidak butuh2 amat terhadap pria. Standar mereka cukup tinggi dan nggak cuma menilai duit si pria.

    Maka, kadang alasan pria ditolak (padahal sudah mapan dan berusaha menjalankan trik2 PDKT di majalah2) adalah dia nggak cukup sepadan dengan wanita incarannya. Baik dalam hal tampang/body, maupun kecerdasan. Ini juga jadi masalah…. :)

    So, untuk memperkecil resiko ditolak, Anda para pria harus memilih target yang sepadan dalam segala hal terlebih dulu. Kalau masih maksa, maka yang kudu bertindak untuk menolong Anda bukan hanya Hitman System, tapi juga campur tangan gila2an dari Dewi Fortuna :D

  9. ane pernah ditolak cewek dengan kata “aku masih ingin sendiri”, anehnya setelah ditolak ane ama tuh cewek malah makin deket aja sampe sekarang….
    “Aku masih ingin sendiri” tergolong yg mana?

  10. yang pasti saya sangat BeTe jika udah ditolak masih kejar2 terus. tapi itu dulu. sekarang aku yang selalu kejar2 dia.terutama ketika duit belanjanya kurang. hehehe…maklum si dia adalah suamiku. hahaha…

  11. “cinta ditolak dukun beranak”
    5 poin yg hebat brad, apapun gaya, religi, background & strata cewe yg qta doyan, jgn lakukan 5 poin di atas

  12. Memang kalau dilihat sekilas tergantung dari wanitanya. Tapi kita harus ingat kalau mereka lebih cenderung ke emosi, bagaimanapun si wanita, entah yang alim atau yang nakal. Saya pernah punya pengalaman dengan wanita yang alim, rajin, dan begitu peduli dengan keluarganya. Bisa dibilang dia secara tidak langsung menjadi tulang punggung keluarga, meski dia punya dua saudara yang lebih tua.

    Akhir dari kisah romance saya tetep aja kandas, meski diawalnya cukup baik. Kesalahan sih karena terlalu banyak mikir, sok jual mahal, sering gak angkat telponnya, plus sering bentak-bentak dia. Padahal waktu itu kita udah jadian.

  13. wah,, kalo itu sie tergantung perempuannya mas, pengenya seperti apa, kalo kita bukan seperti yang mereka pengen, eakh mau gak mau pasti langsung di tolak, hehehehe

  14. utk point pertama mungkin tergantung perempuannya dulu sprti apa??
    saya menyukai wanita yg baik,lugu,shalehah,pokoknya santri banget,berjilbab,sprti anak pengajian, rasanya tidak mungkin sy bersikap seperti seorang laki2 bad boy didpn dia,,
    krn sy tau kbnyakan prmpuan kaya gitu dari pajangan foto kartun difbnya selalu nyimpen foto pasangan laki2 & perempuan yg shalehah

Leave a Reply