Home » Materials » News and Reports » Kaleidoskop 2006

Kaleidoskop 2006

Kami menerima banyak sekali email yang menanyakan mengapa semenjak liburan sudah cukup lama Hitman System belum memberikan update apa-apa?

Saya, mewakili Kei dan Jet, akan menjawabnya dengan singkat, padat, dan jelas: malas.

Kami memang tipe orang yang paling cepat jenuh dengan rutinitas. Itu sebabnya ketika kami melihat tumpukan pertanyaan konsultasi yang masuk hanya seputar begitu-begitu saja, nyaris mengulang semua yang sudah pernah kami jawab sebelumnya, kami semakin merasa malas untuk memberikan update apa-apa.

Kami mungkin malas, tapi ada oknum yang lebih malas lagi, yaitu orang yang terus mengirim pertanyaan-pertanyaan yang sama, seperti “Bagaimana cara menambah teman cewek?”, “Gue skarang ngarep banget nih, gimana cara buat cewek itu bisa tau gue ada ya?” dan “Tapi gue grogian dengan cewek, harus berbuat apa dong?”

Guys, if you read all of the materials on the Hitman System website, you’ll find that almost all of those basic questions are already dealt with.

Kalau kamu pendatang baru yang kebingungan hendak mulai membaca yang mana, mari saya beritahu. Sebagai general rule, mulai dari yang paling bawah di setiap section, pelan-pelan melanjutkan baca hingga ke atas.

Untuk membaca konsep dan paradigma yang bisa mengubah cara pandangmu akan dunia dan cewek, kamu bisa menemukannya di section ARTICLES. Untuk berbagai tips and trik yang bisa dilakukan dalam konteks yang nyata, baca section QUESTION & ANSWER. Lalu untuk menyimak semua laporan event dan juga sayembara berhadiah, silakan buka di section NEWS.

Dan setelah membaca, LAKUKAN SESUATU sebelum melanjutkan bacaan lainnya. Kamu tidak perlu memahami semuanya dengan lengkap dulu, karena akan kehilangan waktu yang berharga dan merasa semakin malas.

Do us a favor, jangan bermalas-malasan…

… supaya kami juga tidak jadi malas.

Hehehehe…

Sekarang, setelah puas melemparkan kesalahan pada kamu, saya akan melanjutkan dengan berita utama kali ini. Apalagi kalau bukan tentang seputar workshop yang kami adakan di sepanjang tahun 2006 ini.

Tanyakan semua pada guru atau dosen manapun yang kamu bisa temui tentang apa yang paling mereka nikmati dalam pekerjaan mereka.

Kamu pasti akan mendapat yang kompak, “Ketika melihat orang yang saya bimbing tersenyum puas karena bisa mengenali dengan jelas memahami apa kesulitan mereka dan mampu menyelesaikannya.”

Itu juga yang menjadi titik puncak yang saya, Kei, dan Jet selalu nanti-nantikan dalam HSEW. Tak terasa hingga kini kami sudah mengadakan workshop sebanyak tujuh kali, ditambah satu kali seminar dan satu kali workshop untuk cewek. Sebanyak itu juga kami terbakar oleh rasa haru dan semangat ketika para peserta berhasil menembus semua batas dan tembok yang selama ini selalu membuat mereka terkurung jomblo.

Debut pertama HSEW dimulai pada bulan Februari 2006 yang sekalipun terdaftar untuk tiga orang, namun dua dari mereka membatalkan diri tanpa memberikan kabar apa-apa (baca: pengecut), sehingga hanya Bleu saja yang hadir, menjadikan pelatihan ini menjadi sangat spesial dan private.

HSEW II (April) diikuti oleh Hayroo, Shuu, dan Ichi yang kini sudah menikmati relationship dengan cewek yang dia inginkan. Berikutnya HSEW III (Mei) melahirkan Ice, X-Tant, Kiddo. HSEW IV (Juni) terdiri dari Jimz, Dean, Flix, dan Beam sebagai pemegang rekor peserta paling tua, yaitu usia 40 tahun!

Kami sempat bereksperimen dengan memberikan HS for Women di bulan Mei, namun sayang kesempatan tersebut tidak dapat dipergunakan dengan maksimal oleh cewek-cewek yang sudah mendaftar, sehingga kami tidak akan memberikannya lagi hingga waktu yang tak terbatas.

Pada bulan Juli, HSEW IV berurusan dengan Aries, Kaze, Ditto, dan Cygnus yang saat ini tercatat sebagai peserta yang paling aktif melakukan hit dan mengirimkan cerita-cerita fantastisnya kepada kami.

Bulan berikutnya (Oktober) kami melakukan manuver terbaru dengan HSMS yang diikuti oleh 2Z, Ewox, Antz, X-Tant, Rolling, Dyon, Cygnus, Bard, Ice, Sean, Puffer, Leon, Lipz, dan sejumlah Crew. Ini bukan saja acara yang sangat padat, tapi juga melelahkan untuk saya, Kei, dan Jet dibandingkan HSEW karena kami harus menguras semua ilmu dan pengalaman yang dimiliki tanpa henti.

Sekalipun sudah memutuskan untuk menghentikan HSEW, namun kami terpaksa melakukannya dua kali lagi karena list peserta yang menumpuk. Alhasil, bulan November kemarin lahirlah HSEW VI dengan peserta Leo, Cell, Jay, Aero, dan Budz, serta HSEW VII dengan peserta Shend, Gary, Jonx, dan 2Z.

HSEW VI memiliki impresi dan prestasi khusus karena untuk pertama kalinya dalam sejarah workshop, seorang peserta berhasil mendapatkan nomor handphone cewek dalam melakukan hit pertamanya. Yang lebih mengejutkan adalah karena yang berhasil mencetak skor tersebut adalah Aero, cowok introvert dengan kulit pucat dan tubuh kurus yang sebelumnya sama sekali tidak mengerti bagaimana membuat cewek tertarik padanya.

Itu benar-benar kejutan yang menyenangkan. Bukan itu saja, karena para peserta lain juga benar-benar menikmati pengalaman hit mereka yang life-changing. Mengutip salah satu peserta, dia merasa “bisa melihat dunia dengan mata yang terbuka.”

Dalam satu kesempatan, saya iseng mengatur agar Cell mendekati target yang sebelumnya sudah di hit oleh Jay, tapi dia tidak mengetahui hal tersebut. Secara teori, itu sudah pasti tidak akan memberikan hasil apa-apa selain penolakan. Tapi karena saya melihat Cell memiliki semangat untuk belajar yang besar, maka saya yakin dia tidak akan patah ketika mendapat respon seperti itu.

Ketika melaporkan pengalaman tersebut saat celebration dinner, Cell menceritakannya dengan santai dan bersemangat. Dia sama sekali tidak merasa terluka ataupun kesal ketika ditolak oleh target yang dia dekati. Malahan dia semakin bersemangat setelah mengetahui ternyata penolakan tidak memiliki efek seperti yang ditakutkan sebelumnya.

Ajaib, bukan?

Jika Cell saja merasa sangat puas seperti, bayangkan apa yang saya, Kei, dan Jet rasakan ketika mendengar pengalamannya tersebut.

Oh ya, kamu mungkin berpikir kondisi terberat adalah mengajar bagaimana menjadi gaul dan menyenangkan kepada pria berumur 40 tahun seperti yang terjadi di HSEW IV. Tapi itu tidak ada apa-apanya, bahkan terasa sangat menyenangkan. Tantangan terberat yang kami harus hadapi justru ada di workshop terakhir, HSEW VII, pada tanggal November 11 kemarin.

Jangankan soal pacaran, berhubungan santai dengan cewek saja mereka masih cukup kewalahan. Pada hari pertama, kami menghabiskan lebih banyak waktu (dibandingkan HSEW lainnya) untuk remodelling dunia mereka tentang apa itu hubungan dan identitas.

Malam itu Shend, Gary dan Jonx harus mendorong diri mereka memasuki konsep-konsep yang bukan saja sama sekali asing, tapi juga penuh resiko. Sekalipun sesekali terlihat mengalami kesulitan, namun mereka berhasil mengatasinya berkat dukungan dari 2Z, peserta HSMS yang kembali mengikuti workshop demi menempa pengalaman lebih dalam.

Saya masih ingat ketika saya tiba di rumah malam itu, mendengarkan kembali rekaman digital dari workshop hari pertama tersebut, saya kagum dengan tingkat kedalaman materi yang dibagikan. Sama sekali unik dan belum pernah tersentuh di workshop lainnya, kecuali di HSMS tapi itu pun hanya sedikit saja.

Luar biasa, bukan cuma peserta yang mengalami perubahan, namun para instruktur juga terdorong untuk semakin terus merevolusi pendekatan dan pengetahuan yang dibagikan dalam pelatihan.

Kalau kamu pikir semua sembilan event di atas sudah sangat heboh, kamu salah. Masih ada satu acara spesial lagi yang baru saja kami lakukan minggu lalu, yaitu Hitman System Reload atau biasa di sebut Reload saja.

Reload adalah acara yang kami selenggarakan khusus bagi murid dari semua gelombang HSEW dan HSMS untuk bertemu dan saling bercerita tentang kehidupan baru mereka seusai mengikuti pelatihan Hitman System. Mereka bebas bertanya dan saling berdiskusi antar murid dan instruktur untuk memecahkan kendala yang mereka hadapi, atau membagikan strategi baru yang mereka temukan sendiri baik sengaja atau tidak sengaja.

Sekalipun tidak semua murid bisa menghadiri Reload, namun pertemuan hari itu terasa begitu kental dan asyik. Mall Kelapa Gading menjadi saksi sejarah berkumpulnya 10 cowok glossy (Cygnus, Leo, Sel, 2-Z, Djoy, Aero, Jay, Tenkai, Thomz, dan Kaze) yang sudah sangat berbeda dibandingkan hari pertama mereka mengikuti pelatihan dulu.

Pembicaraan lebih dari sekedar tehnik dan strategi saja, malahan ada banyak kesempatan kami berbicara tentang pentingnya menjadi orisinal dalam mengembangkan skenario hit dengan cewek. Kami juga membahas bahwa hit seharusnya menjadi proses yang meningkatkan kualitas kehidupan sosial, bukannya untuk menjadi hobi dan jenis kecanduan baru.

Tidak heran jika ketika memulai petualangan sebagai seorang Hitman, kamu menjadi jatuh cinta dengan seluruh permainan yang ada. Kami menerima sejumlah email berita dari anggota milis yang bercerita betapa mereka selalu bersemangat untuk melakukan hit agar hidupnya terasa menarik.

Unfortunately that’s totally wrong.

Kamu melakukan hit karena kamu adalah orang yang menyenangkan dengan kehidupan yang menyenangkan juga, bukannya melakukan hit supaya dirimu menjadi menyenangkan.

Ah, ada masih banyak lagi yang ingin saya ceritakan, misalnya tentang rencana tahun 2007 nanti dengan gebrakan workshop dan program baru lainnya. Ya, kamu akan mendengar banyak sekali revolusi yang akan dikerjakan pada tahun mendatang, tapi itu semua juga tergantung dari seberapa besar antusiasme yang kami terima dalam inbox Hitman System.

Jadi kirimkan semua kritik dan usulan yang ingin kamu lihat dalam perkembangan website ataupun program Hitman System berikutnya. Jika beruntung, bukan saja usulanmu kamu pakai, namun juga kamu akan mendapat hadiah khusus dari kami.

Oh ya, pada akhir tahun seperti ini, shopping mall dan tempat-tempat rekreasi biasa padat dengan cewek-cewek yang saling bersaing satu sama lain berusaha terlihat paling cantik, paling seksi, dan paling-paling lainnya. Jadi kalau selama ini kamu merasa kekurangan stok cewek, pastikan bulan ini kamu tidak mendekam di kamar saja dengan komputer dan Playstation.

Ayo lakukan sesuatu, sobat, sebelum tahun ini berakhir.

Sahabatmu,
Lex


ps. Kamu masih bisa mendapatkan dua bonus spesial dengan cuma-cuma dari Hitman System, 13 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Cowok dan Teleseminar MP3.

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
mulai 1 Apr 2014
DAFTAR
Jakarta 27 Apr 2014 Rp. 1.000.000,- daftar
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM102 28-30 Mar 2014 Rp 4.000.000 sold out
PLATINUM 103 25-27 April 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM104 30 Mei-01 Juni Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG 1 8-9Maret 2014 Rp 2.500.000 sold out
SURABAYA29 22-23 Mar 2014 Rp 2.500.000 sold out
JOGJA27 22-23 Mar 2014 Rp 2.500.000 sold out
BANDUNG2 12-13 April 2014 Rp 2.500.000 daftar
SURABAYA30 26-27 April 2014 Rp 2.500.000 daftar
JOGJA28 19-20 April 2014 Rp 2.500.000 daftar
BANDUNG3 10-11 Mei 2014 Rp 2.500.000 daftar
SURABAYA31 17-18 Mei 2014 Rp 2.500.000 daftar
JOGJA29 24-25 Mei 2014 Rp 2.500.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2014
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia